Situs resmi Puri Agung Dharma Giri Utama

Yoga Kundalini peserta dari Jembrana Cetak Email
 
 
Video tersebut adalah rekaman aktifitas Yoga Kundalini yang dilakukan di dalam fasilitas Ruang Energi, ruang khusus untuk Meditasi dan Yoga di Puri Agung Dharma Giri Utama. Ruang energi diciptakan oleh Pinisepuh dengan menanam 5 buah kristal yang berasal dari alam Gaib/Niskala yang dimohon dari Nusa Penida khusus untuk tujuan menciptakan energi dahsyat guna memicu energi negatif yang ada pada tubuh manusia agar keluar.
 
Untuk mendapat efek sempurna dari Ruang Energi, peserta diharuskan memakai produk pendant Surya Sudhanalaya. Peserta dalam video berasal dari Desa Pengragoan, Jembrana, Bali yang khusus datang untuk mengikuti Yoga agar dapat memperoleh manfaat kesehatan terutama penyembuhan dan pembersihan dari pengaruh buruk Black Magic ataupun hal kurang baik lain yang mereka alami. Dengan melakukan Yoga di Ruang Energi plus memakai simbol Surya Sudhanalaya maka berbagai macam energi negatif non medis atau medis (psikis) akan dapat terdekteksi dengan berbagai respon seperti; berteriak-teriak mengeluarkan emosinya, ada yang menangis, muntah, kesurupan, dll. 
 
Yoga Kundalini dipandu oleh beberapa instruktur pengempon Puri, yang terlatih untuk membuka jalur energi dari peserta dengan maksud agar respon atau efek Yoga Kundalini terjadi dengan lebih cepat.
 
Tujuan utama dari Yoga Kundalini ini adalah untuk menyehatkan jasmani dan rohani, sebab peningkatam spiritual hanya bisa dicapai hanya oleh orang-orang yang sehat. Yoga ini membawa pelakunya untuk tetap sehat dan kalau kesehatan sudah tercapai maka melakukan Yoga ini sangat membantu proses aktifnya cakra-cakra yang pada akhirnya membangunkan Kundalini.
 
Sebagai tambahan utama dari Yoga Kundalini dan bagi yang ingin mencapai peningkatan spiritual maka diajarkan meditasi Brahma Cakra dan Karuna Budhi. Kombinasi Yoga dan meditasi yang diajarkan di Puri Agung Dharma Giri Utama ini adalah jawaban umat manusia untuk mencapai tahapan tertinggi dalam pencapaian evolusi manusia yaitu MOKSA.
 
Bagi yang serius ingin belajar silahkan datang ke Puri...
 
Posisi anda  : Home Video Yoga Kundalini peserta dari Jembrana